Sabtu, 02 Mei 2009

sii mahisssaaa muahhhh luv you

heyyyy,hmm hari ini seneeng loh soalnya akhirnya aku ketemu sama mahisa kangen nnn banget sama siii adekkkku mahissssssa muaaah kita udah jarang ketemmmu gitu tapi jangan bilang bilang okeee????sssstttttt,mahisa tadi cuaaannntikkk bangeeeeeetttttt lohhhhh------tadi pagi tapi sumpah yaa kaya tai bangetttt lohhh gue  berantem sama papamama gtttt hmm sampe gue sstreeessssssssssssssss......

tapi abis itu aku dijemput si tuyul kecil kesayanganku itu kita ke pimmmm,di mobilnya mahisa ada aurel&kak irennn,hm abis itu kita ke pim trus makan di hanei karena mahisa sama aurel laperrrr,abis itu kita ke optik melawai soalnya kita mau pake softtlens gitu aku mahisa sama aurel kembar pakenyaaa warna biruu,abis itu kita ke watson soalnya mai beli sisirrr gituu,abis dari situ kita ke xxi minum minum bentar kaya biasanya abis itu k salonnnnn si anad nyusul trus abis dari salon kita ke sency kita fish spa tapi gue sama aurel ga berani gitu jadi aku sama aurel cuma ketawa ketawa ga jelasss gitu soalnya takut sama ikannya hahahahha,abis dari sency kita ke rumah aurel dehh,aku nginep di rumah aurel dirumah aurel kita makan pecelelele kesukaannya mahisa yang di radio dalem

i luvvvv youuu mahisaaa muaaahhhhh cintakuuuuuuu heyyyyyyyyyy tuyuuulll,jangan lupa yaa sama aku kalo amu udah jalan sama sienna lagiii!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar