Jumat, 01 Mei 2009

Princess Aurorrrra Si Tukang Fitnah :0

heyyy lagiii,
princess aurora itu princess yang paling gaaauuulll sedunia lohh sampe sampe fitnah fitnahh

"eh eh si Sastia kan ngatain lo sok eksis sama sok gaul lohh!"

....,hebbatt gaa sihh?ngomongnya jago bangett uhhh kreatifff lohh.terus princess aurora ini kerjaannya jadi tukang fitnah digajinya hape sekali fitnah orang,hmm kann kaya boo..
udah selesai niih masalahh yang 'Fitnahan si ************* tentang SOK GAUL&SOK EKSIS'
ehhhhhhhhhh diaaa bikin ceriittta barrruu lagiiiiiiii!dia bilang

Princess Aurora says: "eh Ajeng(nama samaran1),si sastia kan sebel sama lo sama temen lo si Casey(nama samaran2),katanyaa kalian tuh ngerebut temen temennya dia kaya si A,B,C,D,E,F,G dll"

padahal waktu itu gue lagi berantem sama si princess ini jadi yaaa mana mungkin gue cerita yang tentang ngerebut temen innni,ngeliat mukanya aja udah malesss boro boro gua curhat diihhh

hmmmmmmmmm,okeeeeyy yaaa princesss disiniii lo berhasill,selamat yaaa muah i hate youuu

tapii sekarrangg,sumpah gue ga pernah apa apaiinn diaa lohhh tapi dia kenaa karmmaa gituuu,dia ga berani masuk sekolahhh soalnya dijauhin sama temen temennyaaaa........sebenernya sih ya gue kasiaaann tapii kesssell abisnya mainnya fitnahh gituu hmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar